• Cara Mendapatkan Gambar Wallpaper Berkualitas



    Assalamu'alaikum , bertemu kembali dengan tulisan saya yang nggak karuan ini. Ane punya teman sering ganti wallpaper di pc namun gambar nya selalu pecah pecah atau dapat dikatakan resolusi rendah . Maka dari itu saya akan menjelaskan bagaimana cara mendapatkan wallpaper yang berkualitas sebagai berikut :



    1. Cek resolusi Komputer/laptop agan dengan cara klik kanan pada dekstop dan klik kata display setting
    2. buka https://images.google.com/ lalu masukkan keyword yang anda inginkan 
    3. klik search tool/size/exactly 
    4. masukkan ukuran resolusi layar anda
    5. pilih gambar yang anda inginka dan klik view  image
    6. Simpan gambar lalu jadikan set as background 

    dan inilah hasilnya :



    Cukup sekian postingan ini saya akhiri dan kami minta maaf apabila ada kesalahan ataupun kesamaan ide . Sampai jumpa lagi



  • 3 komentar:

    1. Saya juga suka banget dengan walpaper gan, pc juga banyak walpaper tp wakpaper bawaan pc nya, pengen donload sendiri tp g berhasil.
      Mudah mudahan tutorial dari agan berhasil, trima kasih infonya gan salam sukses..

      BalasHapus
    2. Saya juga suka banget dengan walpaper gan, pc juga banyak walpaper tp wakpaper bawaan pc nya, pengen donload sendiri tp g berhasil.
      Mudah mudahan tutorial dari agan berhasil, trima kasih infonya gan salam sukses..

      BalasHapus

    GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    ADDRESS

    4759, NY 10011 Abia Martin Drive, Huston

    EMAIL

    contact-support@mail.com
    another@mail.com

    TELEPHONE

    +201 478 9800
    +501 478 9800

    MOBILE

    0177 7536213 44,
    017 775362 13