• Cara Mudah Mendapatkan Icon Berkualitas Tinggi













    Assalamu'alaikum , bertemu kembali dengan tulisan saya yang amburadul enggak karuan ini. Saya lagi bingung mau posting apa .ah..sudahlah silahkan simak saja tanpa basa basi. Saya akan menjelaskan tentang cara mudah mendapatkan icon berkualitas tinggi . Yang dimana kita dapat mengganti icon folder yang membosankan menjadi lebih menarik , silahkan dibaca gan :




    1. kunjungi halaman web ini : http://www.iconfinder.com , jika anda sign di blog ini maka lebih mudah mencarinya


    2. masukkan keyword yang anda inginkan. Seperti saya ingin mencari ikon tentang computer, kemudian klik tombol enter tapi jangan entar malah nggak jadi nyarinya
    3. jika anda mencari yang gratisan , maka akan lebih mudah jika agan ganti price any menjadi free yang ada di pojok kiri tengah





    4. klik ikon dan unduh deh.

     ket : yang merah itu ukuran icon
            yang hijau itu format downloadnya


    Cukup sekian, postingan ini saya akhiri apabila ada kesalahan atau kesamaan ide mohon dimaafkan dan Sampai jumpa lagi.


  • 3 komentar:

    GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    ADDRESS

    4759, NY 10011 Abia Martin Drive, Huston

    EMAIL

    contact-support@mail.com
    another@mail.com

    TELEPHONE

    +201 478 9800
    +501 478 9800

    MOBILE

    0177 7536213 44,
    017 775362 13